CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 Juni 2010

thanks God its fridaaayy;))

4junii! it was so amazing and unforgettable moment. malem itu aku nntn maliq sm kahitna di horison. walaupun cm sm prita tp seru abis!
aku sm prita udah janjian dateng rada awal biar bisa dapet depan dan ternyataaa aku sm prita berhasil dapet posisi paling depan haha nice!
pertamanya bosenin, masih kyk band2 lokal gitu bosenin banget tapi begitu mc bilang please welcome maliq & d'essentials! wuaaa rame banget apalagi waktu lale masuk waaaa pd teriak2. aku jugaaaa haha sumpah ganteeeng banget si lale, lebih ganteng dr di foto. asik banget deh maliq manggung, semua lagunya asik2. begitu pas nyanyi untitled, si angga nyuruh lale buka kacamatanya. OHMYYYYYY GANTENG BANGET!! dekiknya ga nguati, mukanya manis banget cpcpcp
wktu maliq slesai rada ga rela nih huhu begitu kahitna masuk, rasanya aku udah capek banget, males buat triak2 sm lonjak2. tp begitu mreka nyanyiin satu lagu aja aku jd semangat lagi ahahah MARIOOOOO! mario oh mario. aku beruntung banget bisa megang tangannya mario, hedi yunus, carlos haha untung aja aku di depan. kalo di blkng ga bisa deh kyk gitu. personil kahitna ramah2 banget sm fans. ga kaya lale tuh sok cool zzzzz tp tetep aja aku suka wgwg
pulang sekitar jam 12an. capek bangeeettt. sampe rumah lgsg tidur haha
unforgettable deh. 2 tumbs for maliq and kahitna

0 komentar:

Posting Komentar